Selasa, 31 Desember 2013

oh iya, taun ini udah mau beres ya?
zaman yang lebih jelek akan datang
udah lama nih ga nangis
yaelah
nangis aja laporan

Rabu, 27 November 2013

disini lagi
ya
mungkin itu kenapa aku jarang sekali memberi judul pada sampah yang aku buat
hanya melakukan yang menurutku baik
arahnya kurang terarah
meliak-liuk sesukanya
karena tidak adanya nama jalan yang dia punya
"selagi itu baik, membuatmu lebih baik, dan tidak membunuhmu, lakukan saja"
hanya itu yang tertanam diotakku
tidak ada arah dan tujuan jelas
orang-orang banyak yang salah sangka
tapi terima kasih telah berbaik sangka
semoga dijabah oleh yang Maha Menjabah
aku bukan yang terbaik
usaha yang terbaik pun tak pernah
bakat kopong.
kosong.
melesat.
terjerembab dengan tetap berlari.
hah.
topeng.
bunuh saja aku.
kalau kalian kira itu butuh.
berputar.
berbalik.
dan kau tiba pada satu titik entah apa.
selamat mencaci.
hingga mulutmu kering.
hingga..
kau diam dengan sendirinya.
aku sedang berlari.
itu pesan.
waktuku tak banyak.
terlalu banyak yang aku lalui.
sekarang waktunya ku pergi.
banyak orang yang tak tahu arah mau kemana.
apa kau sudah tahu arahmu?
kita semua sama mencari.
buat apa kau tetap disini?
apa yang kau nanti?
tiap tapi tak berarti nanti.
Ciao!
sampai jumpa di garis terdepan!

Selasa, 26 November 2013

nowhere..
but here..
still in the same planet.
hmm..
time by time goes by many memories, experiences, and the others important thnigs.
grow up.
like Avatar and Raava.
I believe every foot step that I goes by it, I always have my God.
haah..
there's no too much failed
there's no one it right
got something that I could and I should got.
Wishful thinker.
there's too much dream.
bla bla bla.
still in journey, long journey.
looking for nowhere.
but I'm still here.
not going somewhere.
where is it?
here. till the end.

Kamis, 21 November 2013

Ketika semua minta diproritaskan
mana yang kau pilih?
tersangkut dijalan-Mu ku harap.
demi Engkau.
semuanya.
harapku.
mimpiku.
masa depanku.

Selasa, 12 November 2013

melihat seiisi dunia
kamera bagus ditangan kanan
tangan kananmu ditangan kiriku

Rabu, 23 Oktober 2013

sekarang
pandai-pandainya kamu aja.
udah bukan anak kecil lagi.
mana yang harus kamu perjuangin.
kamu laki.
banyak tanggung jawab yang bakal kamu pikul nanti.
dia, mereka, bahkan kalian.
apa pantes?
pantesin dulu.
apa perlu?
apa? kenapa? gimana?
kamu boleh manja, boleh ngeluh.
tapi setelah semuanya selesai baru boleh.
semoga ada tempatnya.
selalu ada sih.
selamat menikmati sisa hidup.
sedang membutuhkan-Nya.
juga mungkin kamu.

Kamis, 05 September 2013

i just.. i just..

need some..thing or one.

just feel different.

oh god.

is it the right time? isn't it?

Rabu, 04 September 2013

Sabtu, 31 Agustus 2013

Selasa, 30 Juli 2013

Minggu, 28 Juli 2013

kamu tahu?

udah gila banget nih urang

yeah, cita-cita dari dulu.

psikolog, berjiwa sastra, jago gambar, anggun, ga perlu cantik, yang penting menarik, bukan penurut tapi bisa diajak kerja sama.

pagi! mari kita tidur! sahur 3 jam lagi.
naon sih sia teh

geje njir
ya tuhanku

besok sudah hari senin

bilaku Engkau beri umur

hidupku setahun kedepan ditentukan hari Rabu dan Jumat-mu

hidupku beberapa bulan terakhir bisa digambarkan oleh kamarku

kau tahu apa yang terbaik untukku

kuatkan aku

siapkan aku

wahai Zat yang membolak-balikan hati

aku takut

sangat
sepertinya untuk beberapa saat aing pindah ke sini we lah

ga ada yang bacakan?

kalo ada yang baca kasih tau yee =))

anjrit

oke

sampai post ini ditampilkan

saya masih dalam kondisi yang amat labil

melakukan yang seharusnya tidak dilakukan

tidak melakukan yang harusnya dilakukan

melihat dunia luar dengan manusia yang dulu bersama dengan saya sedang sibuk didunia baru

sedangkan urang masih terpuruk diranah kelam

hai!

selamat malam dunia!

semoga aku Engkau kuatkan menjalani semua ini

jujur

aku mulai resah dengan diriku sendiri

malam.