Selasa, 25 Oktober 2011

Hi! (chapter 1)

    disuatu malam yang berisik, perpaduan antara suara hujan, kencangnya angin, dan beberapa benda berterbangan menutupi suara tangisku hingga ku terlelap. akhirnya ketika ku sadar, aku sudah berada didalam dekapan seorang wanita, dalam sebuah rumah. keluar dari suatu keranjang yang kutinggali malam tadi. 
    hanya itu yang dapat kuceritakan tentang masa bayiku. oh iya, perkenalkan, namaku Arvian Khoiru Rizal Utama, mungkin bagi yang pertama mendengar namaku itu memiliki nuansa islami yang kuat, begitu pula keluarga ku. tapi sayang, itu hanya pendapat semata. mungkin memang kedua orangtuaku orangnya religius, mungkin.. sayang, kenalpun aku tidak dengan mereka. Hanya satu stel pakaian, selimut bayi, dan nama itu yang ada dalam keranjang bayiku dulu, bagaikan sebuah merk nama itu tertera pada selimut kecilku. Hanya itu yang diceritakan Ibu Euis, atau biasaku panggil bunda. wanita yang mengurusiku hingga sekarang.
    sejak TK aku terkenal sebagai anak yang pendiam dan pintar, itu bertahan sampai aku kelas 5 SD, semenjak kelas 5 SD, aku mulai bergaul jalanan, mulai tahu kerasnya hidup. dan yang paling kuterapkan saat itu adalah hukum rimba, "yang kuat, itu yang berkuasa". yap.. silahkan kalian bayangkan apa yang terjadi pada anak ingusan yang mendapatkan doktrin hidup ala rimba. sejak saat itu, bunda mulai mendidiku dengan sedikit fisik, beberapa luka diwajah,tangan,dan kakiku sudah cukup menjadi saksinya, tapi itu membuat mentalku lebih kuat, dan semakin berani berkata "Hi dunia, kalian siap melawanku?", sungguh arogan dan percaya diri, itulah aku.

     

Selasa, 18 Oktober 2011

kelas 11? ada apa dengan saya dimasa ini?

yap, sesuai dengan judulnya, sekarang saya sedang dalam masa kelas 11, katanya sih masa lagi paling labil, ga terkendali, dan hal-hal busuk remaja lainnya ada ditaun ini, dan sepertinya ini sedang nimpa saya sekarang, tapi biar ah, harus pernah ngalamin masa suram sebelum sukses di depan menanti (Y)!

Rabu, 12 Oktober 2011

rengungan malam (?)

ok, semua ga bener, cuma bacot doang..
ok, ga berjalan sesuai rencana..
koreksi koreksi koreksi..

Jumat, 07 Oktober 2011

sedikit rencana buat masa depan.. :D

duh, udah kelas 2 sma nih, kurang dari 2 taun lagi udah masuk ke bangku kuliah (Y!), coba kita liat rencana kedepan:
1. Di sekolah, jangan terlalu maksa punya pacar cuy, yang penting ada moodbooster, jadi ada motivasi kesekolah, tapi ga terlalu keganggu belajar
2. rencanain 3 pilihan universitas dari sekarang, untuk sekarang apa? manajemen masih pertama dong.. terus terus? wuih, kesambet apa nih tiba-tiba pengen masuk sipil? wkwkwk, pilihan ke-3? liat nanti aja, biar wktu yang tunjukan hahaha..
3. udah masuk kuliah, baru cari cewe yang bener, target utama? yang jelas 4IS masih pilihan utama dong (agamis, melankolis, romantis,manis) :p.. untuk profesi... apa ya?? ehm.. ini aja deh, kalo ga guru pengennya sih psikolog, guru kan waktu kerjanya bareng sama wktu sekolah, kalo psikolog Insya Alloh bijak orangnya!

dan percayalah Nar, dengan usaha dan doa, Alloh akan memberi kamu pertolongan untuk dapetin ini, dan ketika kamu liat tulisan ini 10tahun lagi, kamu akan tersenyum bangga :))