Senin, 26 September 2011

renungan hari ini

Kerja semaksimal mungkin, baik buruknya fasilitas bukan faktor utama

Selasa, 20 September 2011

1 kalimat yang ngena banget hari ini

- lawan jenis yang kamu suka bakal bikin kamu ketawa, tapi lawan jenis yang kamu cintai bakal bikin kamu nangis.

Selasa, 06 September 2011

sadar ngga dia nulis kayak gini? --'

ane : "siapa weh, mereka semua yang bergaul sama saya, mungkin termasuk kamu..."
mrs.x : "aku? hahaha tapi jujur akhir-akhir ini aku emang rada ngejauh,..."

emang sekarang lagi rada ngejauh, sadar juga kau -,-..

Senin, 05 September 2011

odi acoustic


modal gitar doang bisa famous d^^b

wuu, galau (y)!

saya hanya, ngerasa butuh seseorang yang kenal saya, mengingatkan saya, membantu saya untuk jadi lebih baik, butuh orang yang selalu siap dengerin ocehan saya, dan yang jelas itu lawan jenis yang sebaya dengan saya.. saya juga ngerasa... hadaaaaaaaah, apaan sih ini? ganggu banget! -,-, tapi udah resikonya abg kali ya ngerasa kaya gini.

Minggu, 04 September 2011

04 September 2011

Sebelumnya ane mau ngucapin minal adzin wal faidzin sama semua pembaca blog ini, Taqqoballahuminawaminkum. Binar Ariamukti dan keluarga.

Well, seperti yang sudah ane prediksi bulan 9 itu bakalan jadi bulan penuh cerita. penting ngga-nya ane simpen belakangan. fiuh, udah ngga kerasa udah tanggal 4, sekolah tinggal menghitung jam, sebagai pelajar sejati ane udah punya rencana didetik-detik terakhir liburan ini. yap betul banget! puas-puasin semua yang belum puas!
fiiuuhhhh, pagi cerah, ane buka mata. wadah, kok silau sih? celingak-celinguk sambil bersihin iler, oh, jam 10. gorden pun udah kebuka. sambil ngumpulin nyawa ane nginget-nginget tadi mimpi apa. kemudian tergambar wajah seorang pria, berkumis tebal, rambut klimis, dan terbayanglah wajah itu, gak asing, woo, guru ane toh, langsung ane males nginget mimpinya.
next, halo kompiku sayang, mari kita ber-fm (football manager) ria, set, tek, tek, tek. dengan sigap komputer udah nyala, dan fm-pun udah kebuka. tapi yang ane ga abis pikir cuma main setengah jam ane mutusin udahan. (pertanda aneh udah muncul nih).
yaudah mau gimana lagi, hati udah ngga niat, tapi pas udah ngeclick quit, eh, niat nge-stalk pun muncul, sip, facebook masuk, twitt masuk. ngecek fb, liat message ane dari tgl 2 belum dibales. balik lagi ke twitt, ga ada hal menarik. ok dah, close aja. eh taunya bunyi "bluk" chat fb muncul. dengan cepet ane bales segejenya tapi tetep berusaha polos :p. sampe pada menit ke 5 semua lancar, sampe waktu ane bales pake yang rada panjang, pas ane udah mau mencet enter dia udah ngebales duluan "off ah" untuk beberapa detik ane flashback beberapa kesalahan ane ke ntu cewe. ane cuma bisa jawab "woke". dan chat pun selesai.
sorenya pintu rumah ada yang nge-gedor kampung, dan sesuai prediksi ternyata bener ada org dari kampung sebrang, yang minta ane dateng kesana dan dilokasi ane malah diajak ribut sama bapak-bapak setengah kakek yang nyuri air dibangunan deket rumah uwak ane, yang dititipin kebapak ane. sesuai pesen, kalo ane nemu yang ginian harus disuruh berhenti. yap dengan kontrol emosi dibawah rata-rata ane matiin keran terus ane cabut selang airnya setelah keadaan tambah runcing banting kunci sama gembok-gemboknya didepan ntu bapak, dan sebelum keadaan tambah buruk ane putusin untuk pergi, keliling kota Cimahi pake sepeda kesayangan ane. lumayan tuh refresh sejenak.
malemnya ane nonton acmilan glorie vs Indonesia allstar. ane liatnya sambil setengah kasian, liat bapak-bapak 40 tahun keatas suruh lari-lari 90 menit. dengan kondisi perut yang berlebih udah kagak baleg nih, pertandingan amal yang nyiksa. belum sebabak eh taunya ane ketiduran, bangun-bangun jam bunyi 9 kali, fuuh, pas beres ngumpulin dari jendela nyawa ane liat ibu ane lagi dadah-dadah sama org dimobil, pas ane keruang tamu ibu ane masuk dan bilang "heu, telat, tadi ada Icha, ingetkan? anak temen bapak yang dulu suka mandi bareng" fsssssssssssh, flashback deh, inget masa-masa kecil ane dimedan, pengen deh ngulang tapi pas udah segede sekarang :p. si Icha tuh setaun diatas ane, terakhir ketemu lebaran taun lalu, putih, rambut seleher, tinggi sama dengan ane. kenangan ane sama ntu anak yang paling berkesan adalah waktu ane ngecek ntu anak dikamar waktu lagi maen -,-, kalo ane inget malu campur senyum sendiri.
wuu, bawaanya sekarang ane jadi sebel -__-, moga aja taun depan bisa ketemu lagi.

My 1st post (y) !

ok, setelah hampir 4 tahun akhirnya nulis blog lagi hahaha (itupun dengan account baru --'). beberapa hal gak penting hari ini bikin ane pengen nulis blog lagi, well, itupun gak penting sama sekali. tapi silahken menikmati blog ini, enjoy.